Wajah Baru Kawasaki Ninja 250 2013

Lampu depan model kembar atau terpisah dengan desain tajam seperti milik Kawasaki Ninja ZX, serta lampu buritan yang futuristik.  Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyegarkan desain serta tampilan instrument panel memadukan model digital dan analog sehingga terlihat lebih modern. Tidak ketinggalan sentuhan baru pada tangki bahan bakar yang menjadi lebih kekar.
Tampilan baru yang mencolok lagi adalah karakter fairing yang semakin atraktif. Desain barunya mampu membuat New Ninja 2013 semakin kental aura sporty-nya.  Fairing model baru diklaim lebih aerodinamis serta dikonsep bisa mengatur pembuangan aliran udara panas yang keluar dari mesin sehingga menjauhkan udara panas dari pengendara.
Revisi model knalpot tipe short-style menambah kesan beringas. Muffler model seperti ini memiliki keunggulan tidak menggangu sudut kemiringan sepeda motor.

Guna mendapatkan pengendaraan lebih nyaman dipilih rangka atau frame model baru diamond-style, mempunyai kekuatan lebih optimal. Dampaknya pada handling yang lebih mumpuni saat kecepatan menengah dan tinggi.
Kekuatan Ninja 250 anyar adalah pada mesin baru 250 cc dengan teknologi injeksi ganda. Mesin mampu menghasilkan tenaga 32 hp pada 11.000 rpm serta torsi 21 Nm pada 10.000 rpm (sebelumnya pada 9500 rpm). Catatan ini tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya namun diklaim lebih responsif dan lebih ekonomis 10-15 persen.
Disandingkan dengan transmisi 6-speed. Untuk menghentikan lajunya terpasang Petal Rem-Disc yang biasa digunakan supersport. Selain itu terdapat pula pilihan rem berfitur ABS dengan spesifikasi baru.
“Kawasaki Ninja 250 2013 dirancang khusus yang disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia. Karakter desain barunya lebih menarik dan stylish,” terang Keishi Fukumoto, Senior Manager Styling & Design Kawasaki Motor Corporation.

13 comments:

  1. penasaran gan,, masih jarang yang punya nih ninja baru

    BalasHapus
  2. Astagaaaaaa bangggg,mantef abiz dahhh..tapi saya KANTONG saya ga cukup tuh bang..hahahhyy

    BalasHapus
  3. masalahnya kantong kering juga, hehehe

    BalasHapus

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770