Zlatan Ibrahimovic dan Silva akan pindah ke PSG



Milan telah setuju untuk menjual striker mereka Zlatan Ibrahimovic dan bek Thiago Silva untuk Paris St-Germain ucap pemilik klub, Silvio Berlusconi pada hari Kamis.
"Ya, saya telah menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva untuk PSG. Kami akan menghemat € 150.000.000 dalam dua tahun," Berlusconi seperti dikutip di situs Gazzetta dello Sport.
Dikatakan rincian akhir penjualan tidak disepakati tetapi dua pemain akan melanjutkan untuk sekitar € 65 juta (£ 51.5m).
Ibrahimovic, yang adalah Seri A skorer musim puncak lalu, mengelola 28 gol Milan selesai sebagai runner-up ke Juventus, dikontrak untuk Rossoneri selama tiga tahun. Ibra telah menghabiskan dua musim di Milan, yang pertama pinjaman dari Barcelona, ​​sebelum menandatangani pada kesepakatan permanen musim panas berikut.
PSG Direktur Olahraga Leonardo mengungkapkan sebelumnya pada hari Kamis ia akan bertemu agen striker. Milan mantan pelatih, yang berbicara dengan kapten Swedia di negara asalnya, Rabu, mengatakan kepada Gazzetta dello Sport. "Negosiasi sedang berlangsung dan kami telah berbicara di Swedia Pada saat ini semuanya mungkin karena bursa transfer adalah seperti ini, selalu membuka Kami akan segera bertemu dengan [agen Ibrahimovic] Mino Raiola dan kami akan melihat apa yang terjadi Tapi kesepakatan hanya dapat dianggap selesai setelah selesai.. ".
Silva telah sangat terkait dengan kepindahan ke ibukota Prancis sepanjang musim panas tapi dia tampaknya telah berkomitmen masa depannya ke Milan saat setelah klub Italia menolak tawaran £ 36.35m dilaporkan dari PSG untuk pemain, ia menandatangani kontrak baru yang menguntungkan untuk membuatnya tetap di San Siro hingga Juni 2017.
Hanya dua hari lalu Silva mengklaim bahwa ia "tidak pernah berpikir untuk meninggalkan" I Rossoneri musim panas ini. Yang kuat 27-tahun telah berada di Milan sejak 2009 setelah menandatangani dari Fluminense di Brasil.
Kedua pemain akan terus drive musim panas perekrutan PSG dan Carlo Ancelotti, yang didukung oleh pemilik Qatar baru, karena mereka melihat untuk mendarat judul Ligue 1 dan membuat dampak di Liga Champions. Mereka sebelumnya mendatangkan para penyerang Argentina Ezequiel Lavezzi dari Napoli seharga 24m £.

0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770