Jejaring sosial karya anak bangsa


www.ayobai.com
Perkembangan dunia internet begitu cepatnya, terutama di bidang jejaringan sosial, sebut saja mulai dari mig33, myspace, friendfinder, hingga yang lagi merajai saat ini facebook dan twitter.

Tapi apa yang kita dapatkan dan apa manfaatnya bagi kita dengan menjamurnya situs jejaringan sosial saat ini? secara instan manfaat yang kita peroleh adalah dengan bergabung ke situs jejaringan sosial maka kita secara tidak langsung memiliki banyak teman disana, bisa berkomunikasi dengan teman lama kita dll.

Satu kelemahan dari sekian banyak situs jejaringan sosial yang saya sebutkan diatas adalah tidak ada media wawasan pendidikan, coba kita lihat paling-paling kalau kita online dengan account facebook (misalnya) hanya sekedar melihat update status dari teman-teman kita, tidak lebih dari itu.

Terinspirasi dari kelemahan jejaringan sosial yang sudah saat ini, Ayobai.com Berusaha memberikan sesuatu yang tidak pernah kita lihat sampai saat ini di jejaringan sosial yang ada saaat ini yaitu media untuk memberikan wawasan dan pendidikan. 

Ayobai.com adalah situs jejaringan sosial buatan anak negeri sendiri yang sedang berfokus untuk memberikan wawasan dan pendidikan bagi membernya (denger-denger sich). seperti situs jejaringan sosial lainnya, kita juga bisa share dengan teman-teman yang lain.   

Ayobai adalah situs jejaring sosial buatan negeri tercinta ber-WAWASAN NUSANTARA (kita tidak meng add teman, otomatis dari Aceh sampai papua kita bersaudara, namun kita boleh memfollow teman2 yg belum daftar melalui link kita sekaligus menambah untuk menambah saham setelah launching akan format pertemanan sejati) bertujuan untuk membangkitkan semangat Bangsa Indonesia dimana kita sebagai masyarakat dapat berpartisipasi langsung dalam membangun negeri tercinta ini.


Tampak dalam
Pra Launching situs ini pada tanggal 19 Maret 2012. Launching secara resmi situs ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2012 pukul 10.00 wib.
Situs ini adalah milik kita bersama yang mendaftar dan memiliki saham sebelum tanggal 17 Agustus 2012. Situs ini masih dalam tahap pengembangan dan diselesaikan sebelum tanggal 17 agustus, sehingga kita turut berperan dalam membangun situs ini melalui saran dan masukan seperti apa bentuk situs yang cocok untuk kita dapat menyatukan visi dalam membangkitkan semangat bangsa Indonesia melalui ayobai MEMBERI.

Ayo kita dukung jejaring sosial karya anak bangsa. Untuk join ayobai bisa daftar di sini


Maskot ayobai
Arti dari maskot ayobai

  • pejuang dan srikandi berdiri berdampingan sebagai arti “selamat datang di ayobai, ayo berjuang bersama demi membangun indonesia”
  • posisi pejuang berada didepan srikandi menandakan pejuang siap mempertahankan negeri ini dengan melindungi srikandi sebagai wanita yang akan melahirkan generasi indonesia kedepannya.
  • Posisi srikandi dibelakang pejuang  menandakan bahwa srikandi berperan penting dalam mendukung gerakan pejuang melalui sandang, pangan, dll

4 comments:

  1. Semoga Ayobai akan maju seperti jejaring sosial yg lain dan membenahi kekurangan2nya.

    BalasHapus
  2. menghargai karya anak bangsa...

    BalasHapus
  3. persis kek pesbuk gan hehehe

    BalasHapus
  4. iya tapi ntar pasti akan di kreasikan menjadi lebih baik lagi

    BalasHapus

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770