Kostum Liverpool FC akan bergambar Garuda Indonesia


PT Garuda Indonesia Tbk,  BUMN penerbangan, mendapatkan kontrak sponsor untuk tim sepakbola Inggris yaitu Liverpool FC.
“Pada 9 Juli, perseroan telah menandatangani partnership agreement dengan The Liverpool Football Club and Athletic Grounds Ltd,” ujar manajemen perseroan dalam keterbukaan informasi kepada PT Bursa Efek Indonesia hari ini, (11/7/2012).
Dengan perjanjian tersebut, perusahaan berkode saham GIAA itu juga mendapatkan hak untuk menjadi official partner of Liverpool FC dan official global airline partner for Liverpool FC.
Namun, belum diterangkan lebih detail tentang jenis maupun besaran dana sponsor yang akan diberikan Garuda Indonesia di tim yang sekarang dinakhkodai Brendan Rodgers tersebut.
Tim yang sekarang diperkuat Steven Gerrard dan Pepe Reina itu memiliki Standard Chartered Bank sebagai sponsor utama di seragam pertandingannya.
Di Inggris, Garuda juga pernah menjadi salah satu sponsor dan menjadi iklan aboard lapangan Stadion Wembley dalam pertandingan persahabatan antara timnas Inggris dengan timnas Belgia pada 2 Juni lalu.
Pertandingan itu merupakan persiapan masing-masing negara menghadapi UEFA Euro 2012 yang baru dimenangi Spanyol.
Salah satu maskapai negara tetangga, Malaysia Airlines dan Air Asia, menjadi sponsor bersama untuk seragam utama bagi klub sepakbola Inggris yang sama, yaitu Queens Park Rangers FC.

0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770