Menyembunyikan File Rahasia ke dalam Gambar, Video Atau Audio


Apa yang bisa dilakukan aplikasi ini?
DeEgger Embedder akan menyembunyikan file anda (mungkin berupa pesan rahasia yang tidak boleh sampai ketahuan orang lain) ke dalam file lain yang berbentuk gambar, video atau audio. Caranya adalah aplikasi ini akan menggabungkan file tersebut, sehingga bila ingin membuka file yang dimaksud, penerima file harus memisahkan file terlebih dahulu dengan menggunakan program yang sama. Penasaran?
Oke, Pertama-tama, anda perlu mengunduh DeEgger Embedder pada link berikut:
Setelah itu, anda dapat meng-install software ini terlebih dahulu pada PC atau laptop anda.

Cara menggunakannya adalah sebagai berikut:
Bila anda buka, maka DeEgger Embedder memberikan opsi sederhana, yaitu menggabungkan file (combine) dan memisahkan file (extract).


Nah, file yang ingin anda sampaikan (misalnya berisi pesan tertentu), anda masukkan ke kolom Select the file to embed. Sedangkan file yang digunakan sebagai penyamaran, yang akan ditumpangi file tadi, anda masukkan dengan cara membuka file di kolom Select a host file.
Nah, ketika anda klik combine, maka kedua file tersebut akan menjadi satu. Bila dibuka dengan cara biasa, yang tampak adalah file yang dijadikan host atau ditumpangi oleh file rahasia anda tadi.
Lalu bagaimana cara penerima membukanya?



Gampang! Penerima file cukup meng-klik tombol extract, lalu tinggal memilih file host yang mengandung file rahasia tadi dan klik open. Maka kedua file akan terpisah, dan penerima dapat membaca pesan rahasia yang disisipkan pada file tersebut.

Selamat menikmati aplikasi ini. Jangan lupa dukung artikel-artikel di blog kertosono dengan cara like, tweet, atau plus one. Serta bagikan sebanyak-banyaknya artikel ini kepada teman-teman anda. Karena aplikasi ini akan semakin bermanfaat bila banyak teman anda yang memilikinya, sehingga anda bisa saling berkirim pesan tersembunyi lewat file gambar, video, atau audio.


0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770