Membuat Kolase Foto Instagram untuk Cover Timeline Facebook dengan InstaCover

InstaCover memungkinkan kamu untuk mengambil potongan koleksi Instagram dan mengubahnya menjadi kolase indah di cover profil Facebook. Tentu saja hal ini bakal menarik perhatian teman-teman kamu, bahkan mungkin banyak yang akan bertanya-tanya, bagaimana kamu bisa membuat cover timeline sekeren itu!
Pertama-tama, kamu perlu masuk ke InstaCover dengan menggunakan akun Facebook kamu :
http://insta-cover.com/

Seperti halnya aplikasi pihak ketiga yang lain, InstaCover memungkinkan kamu mengatur aktivitas kamu di InstaCover agar tidak dipublikasikan oleh Facebook dengan memilih opsi ‘Only Me’ ketika Facebook menanyakan siapa saja yang boleh melihat aktivitas kamu.

Foto cover Facebook tepatnya terdiri atas 851 x 350 pixel. Jika kamu ingin menambahkan foto sebanyak mungkin, pilih thumbnail kecil (smaller) dan kamu bisa menyusun 13 foto mendatar dan 5 foto vertikal. Jika kamu menginginkan mode medium Instagram thumbnails, kamu perlu memilih 9 foto horizontal dan 4 foto vertikal. Bila kamu memilih opsi large thumbnails, 8 x 3 foto cukup. Kamu bisa juga bermain-main dengan ukuran gambar. Kamu juga bisa mengubah-ubah posisi kolase foto kamu dengan menggunakan drag untuk mengatur posisinya.

Jangan lupa klik like, tweet, atau plus one pada artikel ini. Bagikan kepada teman-teman lain yang merupakan penggemar Instagram serta Facebook agar kamu dapat saling bersaing menciptakan kolase foto nan keren!

0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770