Tampilan login facebook terbaru

Ada sesuatu yang baru di halaman Facebook hari ini. Mungkin tidak semua dari pengguna Facebook menyadarinya. Apakah itu?
Ada yang sadar gak saat login ke facebook, coba perhatikan tampilan awal halaman login facebook anda, ada yang berubah tidak, kalo facebooker cuek sih pasti pada gak nyadar kalo tampialnnya udah berubah.

Tampilan kemaren sih masih kayak gini. Malah beberapa ada yang mirip tampilan login situs twitter.

Tapi sekarang udah berubah menjadi kayak gini. Ini bukan karena add on mozilla lohhh.
 
Facebook nampaknya sedikit bereksperimen dengan mengubah tampilan halaman login mereka. Pada tampilan background halaman login itu terdapat beberapa simbol khas Facebook. Logo chat, comment, like dan lainnya dipadu dengan siluet gambar orang. Tampilan lebih atraktif dan menarik untuk di lihat sebagai user.


Belum diketahui apa maksud Facebook mengubah tampilan halaman login mereka tersebut. Bisa jadi perubahan ini merupakan suatu bentuk apresiasi setelah Facebook berhasil meraih lebih dari 1 miliar pengguna sampai bulan Desember ini. Raihan spesial tersebut mencerminkan sukses Facebook sebagai jejaring sosial yang digunakan oleh banyak orang di dunia.

Namun, nampaknya tidak semua pengguna Facebook dapat menikmati tampilan baru tersebut. Kemungkinan Facebook masih menguji coba masa trial saja dan menyebarkannya secara random ke beberapa penggunanya. Dan saya juga salah satu orang yang beruntung menikmati tampilan baru facebook, hehehe.


Update tanggal 21 Desember 2012 : Hingga postingan ini di terbitkan, facebook mengalami beberapa perubahan antara lain halaman "beranda, timeline/ kronologi, penambahan fungsi pengaturan, dan log aktifitas user dalam setahun dapat di ketahui". Berikut screenshotnya...


6 comments:

  1. kok tdi ane login msih sama tuh? komen back y

    BalasHapus
  2. kayaknya ente kagak hokky deh ^_^

    BalasHapus
  3. Kayaknya masih sama tuwh gan..?..
    mampir balik yya..

    BalasHapus
  4. memang betul, sekarang Facebook mengalami banyak perubahan sob...Nice Share

    BalasHapus

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770