Ramos: Pelatih El Real terbaik tetaplah Mourinho!

Kendati kerap dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis, Sergio Ramos ternyata masih memberikan dukungan penuh kepada Jose Mourinho untuk memimpin Real Madrid. Dia menilai, Mou adalah sosok pelatih yang paling ideal untuk Los Meregues.

Sepanjang musim ini, Mourinho memang terus mendapat tekanan dari publik Madrid. Start yang kurang bagus membuat Madrid kini harus tertinggal 11 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Ketidakpuasan Madridista pun terlihat ketika Madrid melakoni laga derby kontra Atletico yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk El Real. Namun, sebelum duel tersebut, Mou yang masuk ke lapangan lebih dulu dari pemainnya, mendapatkan cemoohan dari fans.

“Dia tidak masuk ke lapangan bersama dengan kami,” ujar Ramos yang juga sedikit bingung dengan keputusan Mou masuk ke lapangan lebih dulu.

“Tugas kami hanyalah bermain dan melakukan pekerjaan kami. Tapi yang pasti, Mourinho adalah sosok pelatih yang ideal untuk Madrid,” pungkasnya dikutip Football-Espana.

0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770