Daftar pemain yang di panggil untuk training centre timnas

Untuk program pemusatan latihan/training centre (TC) Timnas Indonesia, pelatih Nil Maizar telah menyiapkan 43 nama pemain. Jumlah tersebut merupakan gabungan dari pemain ISL, IPL, serta sejumlah pemain naturalisasi.

"Ini hasil rapat tadi malam, Kamis (20/12) bersama PSSI. Yang jelas saya mencoba memanggil pemain yang terbaik menurut kami," ucap pelatih Timnas senior, Nil Maizar saat dikonfirmasi Antara, Jumat (21/12) pagi.

"Kita (team) akan mulai berkumpul tanggal 04 Januari nanti. Tapi untuk lokasi pelatnas belum ditetapkan. Antara Jakarta dan Medan. PSSI yang akan menentukan lokasinya," tambahnya.

Indonesia sendiri tergabung dalam Grup C kualifikasi Piala Asia 2015 bersama dengan Irak, China dan Arab Saudi. Laga perdana tim Garuda akan bertandang ke Irak pada tanggal 02 Februari 2013 mendatang.

Pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC Timnas sebagai berikut:

Kiper: Endra Prasetya, Wahyu Tri Nugroho, Deny Marcel, I Made Wirawan, dan Yoga Pratama.

Bertahan: Wahyu Wijiastanto, Handi Ramdhan, Fachruddin, Novan Setya Sasongko, Victor Igbonefo, Raphael Maitimo, Ketut Mahendra, Syaiful Indra Cahya, Agus Nova, Legimin Raharjo, M Roby, Zulkifli Syukur, Irfan Raditya, Eldjo Iba, Ricardo Salampessy.

Tengah: Atep, Ahmad Bustomi, Hendra Adi Bayauw, Immanuel Wanggai, Taufiq, , M Ridwan, Vendry Mofu, Rasyid Bakri, Andik Vermansyah, Ian Kabes, Oktovianus Maniani, dan Egi Melgiansyah.

Penyerang: Boaz Salossa, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Lukas Mandowen, Greg Nwokolo, Agung Supriyanto, Irfan Bachdim, Samsul Arif, Rachmat Syamsuddin Leo, Bambang Pamungkas dan Tantan.

2 comments:

  1. smoga bisa juara,jgn lupa komen back y

    BalasHapus
  2. @Vicio rizkykalo PSSI nya sendiri kayak gitu, kayaknya ga bakalan juara deh :nooffense

    BalasHapus

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770