Lorenzo ingin mengulang kesuksesan di musim 2009 lalu.

Jorge Lorenzo berambisi mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP. Wajar saja jika rider andalan Yamaha ini bertekad menjuarai Grand Prix Jepang di akhir pekan ini.

Meski hanya menjadi runner-up di seri terakhir di Aragon, Lorenzo masih memimpin klasemen dengan torehan 290 poin. Pembalap asal Spanyol ini unggul 33 poin dari pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa di peringkat 2.

Musim ini hanya menyisakan 4 seri lagi termasuk GP Jepang. Tentunya Lorenzo menjadi kandidat kuat peraih gelar juara dunia musim ini, seperti yang direngkuhnya pada 2010. Yang terdekat, pemilik motor bernomor 99 ini ingin finish tercepat di Sirkuit Motegi.

“Kami mengawali tur Asia sebagai pemimpin klasemen. Setelah balapan di Aragon, semangat kami juga semakin terpacu,” ujar Lorenzo seperti dilansir Crash.

“Motegi adalah salah satu sirkuit favorit saya dan menang di sini saat musim 2009. Saya rasa, kami bisa berjuang untuk meraih kemenangan lagi di akhir pekan ini.”

Lorenzo boleh memiliki optimisme tinggi. Meski begitu, juara dunia kelas 250cc pada 2006 dan 2007 ini menyadari tidak akan mudah mewujudkan ambisinya.

“Tentu saja akan sangat sulit karena saat ini, para pesaing kami di musim ini sangat tangguh. Jadi, kami harus memanfaatkan kekuatan tim dengan cara yang terbaik,” tutur pembalap 25 tahun ini.

0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770