Jelang partai MU vs Chelsea

Jelang laga sengit kontra Manchester United (MU), Chelsea malah menelan kekalahan di ajang Liga Champions. Tak mau hasil di Eropa berlanjut di kompetisi domestik, John Obi Mikel meminta The Blues secepatnya bangkit.
Minggu (28/10) besok, The Blues akan menghadapi lawatan Manchester United dalam duel Big Match Liga Inggris di Stamford Bridge. Pertandingan tersebut digelar hanya empat hari setelah kekalahan Chelsea di Liga Champions.
Skuat besutan Roberto Di Matteo tengah pekan ini tunduk dengan skor 1-2 saat melawat ke Shakhtar Donetsk. Hasil itu jadi persiapan buruk ‘Si Biru’ saat harus menjamu ‘Setan Merah’.
Kekalahan atas klub Ukraina itu juga mengingatkan kembali Chelsea akan buruknya performa mereka pada periode musim dingin tahun lalu. Ketika itu John Terry cs menelan beberapa kekalahan yang membuat mereka tercecer dalam persaingan menuju titel juara.
Tak mau kekalahan atas Shakhtar jadi awal periode buruk lainnya, Obi Mikel meminta teman-teman di timnya segera bangkit dari kekalahan dan mengalihkan fokus ke MU demi meraih kemenangan. “Kami harus memastikan kami memperbaikinya dengan cepat dan memulainya lagi saat menghadapi Manchester United,” sahut Obi Mikel di Sportsmole.
“Mereka (MU) sangat berbahaya seperti biasanya, dan jika cara kami bertahan seperti laga melawan Shakhtar, itu akan buruk bagi kami. Kami harus bertahan dan bermain sebagai satu kesatuan, untuk mendapat hasil yang bagus,” tutup pemain asal Nigeria tersebut.
Kemenangan akan membuat Chelsea makin kokoh di puncak klasemen. Juara Liga Champions musim lalu itu kini punya koleksi 22 poin, unggul empat angka atas MU di urutan kedua.

5 comments:

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770