Van Persie resmi ke MU

Robin van Persie telah menyelesaikan langkah £ 24m itu dari Arsenal ke Manchester United.
Striker Belanda, 29, telah menandatangani kontrak empat tahun dan bisa membuat debut di Everton pada hari Senin.
Dia berkata: "Ini adalah kehormatan untuk menandatangani kontrak di Manchester United.
"Saya melihat ke depan untuk mengikuti jejak striker hebat begitu banyak, membawa pengalaman saya dan bermain bagian saya untuk membantu tim bersaing untuk tropi terbesar dalam permainan saya tidak bisa menunggu untuk memulai.."
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan: "Anak itu ingin datang Dia ditolak berbagai klub Jika ia tidak mengatakan kepada Arsenal ia ingin pergi ke Manchester United, transfer tidak akan terjadi.
"Robin adalah striker kelas dunia dengan catatan terbukti di Inggris dan dalam sepak bola Eropa.
"Bakatnya tidak memerlukan pengenalan untuk fans kami Dia telah mencetak beberapa gol melawan kami dalam beberapa pertempuran klasik dengan mantan klubnya.. Gerakannya, kemampuan finishing dan serba yang beredar.
"Kami tidak pernah berpikir kita bisa mendapatkan Van Persie. Jika Anda kembali enam bulan lalu, saya tidak bisa melihat kami mendapatkan dia.
"Saya pikir Arsenal tidak akan membiarkan dia pergi Ketika saya membaca dia menolak kontrak baru, yaitu ketika kita bertindak.. Ini telah menjadi jangka panjang." ujar Arsene Wenger.
Dan Ferguson mengungkapkan ia menikmati negosiasi dengan manajer Arsenal Arsene Wenger.
"Saya tidak bisa menjelaskan tapi damai," kata Ferguson. "Arsene tahu anak itu ingin meninggalkan Ia tahu ia ingin bergabung dengan kami.. Itu membuatnya sedikit lebih mudah tetapi tidak dalam hal mencoba untuk mengurangi biaya.
"[Wenger] bisa menjalankan sekolah poker di Govan. Dia mendapat harga yang bagus tapi kami juga senang masalah ini menyimpulkan.
"Dari posisi awal ketika kami mulai negosiasi, Arsene telah dilakukan dengan baik."
Van Persie mengatakan ada "tidak ada perasaan keras" melawan mantan klubnya
"Hanya saja unsur-unsur tidak pasti bahwa kita memiliki pandangan yang berbeda pada Itulah hidup. Tidak ada yang marah pada saya dan saya tidak marah pada mereka," katanya.
"Itu selalu sulit untuk menemukan pertandingan yang sempurna tapi saya merasa ini adalah pertandingan yang sempurna.
"Manchester United bernafas sepakbola Jika Anda melihat semua pemain dari Manchester United, stadion, manajer - pilihan saya dibuat segera dalam pikiran saya.."
Van Persie mengumumkan pada Juli ia tidak akan memperpanjang Arsenal yang sudah ada kesepakatan, yang akan berakhir pada Juni 2013.
Hal ini dimengerti Arsenal rela membuat Van Persie pemain tertinggi mereka dibayar sebelumnya, tetapi tidak pernah benar-benar menawarinya kontrak baru.
Juventus dan Manchester City juga mengajukan tawaran untuk striker, tetapi dapat dipahami bahwa dari ketiganya, United adalah satu-satunya tim Van Persie akan mempertimbangkan untuk bergabung.
Wenger mengakui dia frustrasi melihat Van Persie cuti tapi mengatakan ia tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikan dia pergi.
"Saya menyesal. Kami telah kehilangan pemain yang baik karena alasan sederhana," katanya.
"Dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan dia ingin pergi.


"Kami kehilangan pemain bagus, pemain kelas dunia - Saya tidak menyangkal bahwa Tapi itu adalah tantangan besar untuk menggantikannya dan karena itu kita harus menjadi lebih dari sebuah tim dan bekerja bahkan lebih bersama-sama untuk mengimbanginya.."
United akan membayar £ 22,5 juta warga, dengan lebih lanjut £ 1.5m satu kali bonus untuk mengikuti jika mereka memenangkan Liga Premier atau gelar Liga Champions dalam empat tahun ke depan.

2 comments:

  1. RvP merupakan pembelian yg sangat tepat bagi United..GGMU

    BalasHapus
  2. yoi, pembelian yang tepat, tapi kasihan arsenal sepi

    BalasHapus

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770