Lucas Moura tetap di minati Alex Ferguson


Manchester United tampaknya bakal melakukan cara apapun untuk mendatangkan Lucas Moura. MU siap melayangkan tawaran baru bernilai bagi Sao Paolo untuk mendapatkan Sang pemain.
Pemain muda berusia 19 tahun itu saat ini menjadi rebutan berbagai klub raksasa Eropa. Manchester United dan Inter Milan diwartakan menjadi yang paling serius berminat melabuhkannya.
Melihat banyaknya tawaran yang diajukan kepada pemainnya, Sao Paolo menyematkan bandrol harga selagit untuk Moura. Klub mana pun yang ingin memboyong asetnya itu harus bersedia membayar sebesar 40 juta euro (sekitar 465 miliar rupiah).
MU sebelumnya telah melayangkan tawaran sebesar 25 juta euro (291 miliar rupiah). Namun, tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh Sao Paolo.


Namun, MU tak menyerah sampai situ saja. Seperti dilansir Daily Mail, MU siap memberikan tawaran baru sebesar 30 juta poundsterling (sekitar 443 miliar rupiah) kepada Sao Paolo agar melepas Moura.
Kendati masih belia, pemain bernama lengkap Lucas Rodrigues Moura da Silva itu merupakan nyawa di lini tengah Sao Paolo. Musim ini, total Moura tampil sebanyak 36 kali dan mencetak sembilan gol.

0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770