Bolt Ingin Bergabung dengan MU

Manusia tercepat dunia yang juga juara sprint lari 100 meter Olimpiade London 2012  asal Jamaika, Usain Bolt, mengaku serius ingin melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola di Manchester United (MU).

Bolt (25) menyampaikan keinginannya menjadi pemain MU bukan suatu kelakar belaka dan kini dia menunggu panggilan dari Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Bolt merasa kecepatannya di jalur pacu atletik akan membawa dampak hebat di lapangan bagi MU.


"Orang-orang mungkin mengira aku hanya bercanda. Tapi, bila Alex Ferguson memanggilku, aku akan berkata, 'OK, mari kita lakukan ini, aku akan datang dan melakukan uji coba.' Sulit bagiku untuk mengatakan tidak kepada Manchester United," kata Bolt kepada BBC.

"Aku tidak akan mengambil kesempatan itu bila tahu kalau aku tidak cukup bagus. Namun, aku adalah pemain yang berbakat dan tahu akan membuat perbedaan di sana," lanjut Bolt.

Usain Bolt telah lama menjadi pendukung MU dan baginya akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bila bisa bergabung dengan Rio Ferdinand dan kawan-kawan di skuad "Setan Merah".

3 comments:

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770