Pesawat Airbus BELUGA

Menampilkan salah satu kargo yang memegang peranan penting dari setiap pesawat sipil atau militer, Airbus Beluga menawarkan cara unik untuk mengangkut kargo udara besar. Nama BELUGA sendiri terinspirasi dari nama seekor jenis paus.  Beluga adalah salah satu dari 2 jenis paus keluarga Monodontidae, bersama dengan Narwhal. Mamalia laut ini dikenal secara umum sebagai Beluga atau kenari laut karena ciri khas dari lengkingan suaranya yang tinggi. Panjang Beluga dapat mencapai 5 meter dengan warna tubuh yang putih, sementara kepalanya berbentuk melon.




Beluga (juga dikenal sebagai Transporter A300-600ST Super) dikembangkan untuk membawa bagian-bagian lengkap dari pesawat Airbus dari lokasi produksi yang berbeda di seluruh Eropa ke jalur perakitan akhir di Toulouse atau Hamburg. Main-dek volume kargo yang lebih besar dari Galaxy C5, An-124 atau C-17 airlifters.




 
Armada lima pesawat paus beluga dioperasikan oleh Airbus Transportasi Internasional (ATI). Selain melayani kebutuhan transportasi internal Airbus, ATI menawarkan paus beluga berdasarkan sewa kepada pihak ketiga. ATI memastikan tingkat tinggi kepuasan pelanggan dengan pemuatan, pembongkaran, dan pengiriman dirancang untuk menjadi cepat, aman, fleksibel, dan dapat diandalkan - seperti yang ditunjukkan oleh tahun beroperasi sukses di seluruh dunia.



Pesawat airbus tersebut memang di rancang untuk membawa bagian-bagian pesawat bahkan badan pesawat pun dapat di angkutnya.

2 comments:

  1. Unik Nih Pesawat Air Bus BELUGA Persis Sama Ikan Aja !!
    #Jangan Lupa Follow Dan Comment Back !!

    BalasHapus

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770