Logo jupiter di M1

New Yamaha Jupiter Z1 yang baru saja diluncurkan di Sentul International Circuit (SIC) dan dikabarkan bakal ambil bagian mulai di MotoGP Mugello, Italia yang akan digelar pada 15 Juli 2012 mendatang. Tapi motor tersebut bukan dipakai sebagai motor untuk balapan, tapi akan diambil namanya saja untuk ditempelkan pada bagian motor dan pembalap.


“Mulai MotoGP Mugello, tulisan New Jupiter Z1 akan ditempelkan di buntut motor dan wearpack. Untuk di wearpack ada dua bagian yaitu bagian tangan dan punggung bagian bawah pembalap. Tulisan ini akan nempel mulai seri Mugello hingga akhir musim 2012,” jelas Eko Prabowo sebagai GM Marketing and Communication PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Meski sangat kental sebagai aroma strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT YIMM untuk mengenalkan produk New Yamaha Jupiter Z1, ini juga langkah awal untuk mempromosikan produk Yamaha yang beredar di Indonesia untuk pasar dunia.

Implikasi lain yang dilakukan PT YIMM untuk New Jupiter Z1, Jorge Lorenzo dan Ben Spies akan dibekali motor tersebut untuk keperluan transportasi paddock. Jadi mereka bisa berwara-wiri di paddock dengan menggunakan motor baru Yamaha itu.


Ini dia update foto terbaru dari motor yamaha M1 yang akan di pakai Jorge Lorenzo dan Ben Spies, cekidot.



0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770