Mencari Penghasilan Tambahan Dari AdsenseCamp

Adalah PPC AdsenseCamp yang mungkin bisa kita jadikan sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Seperti program PPC lainnya, AdsenseCamp adalah program website yang memberikan kesempatan bagi kita untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website/blog kita sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser (pemasang iklan).

Selain itu, AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada website/blog owners (pemilik web/blog) yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

Intinya adalah kita sebagai pemilik web/blog memberi kesempatan kepada para Advertiser untuk dapat memasang iklan pada blog kita. Kemudian ketika ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan yang tampil pada web/blog kita tersebut maka kita akan mendapatkan fee dari AdsenseCamp. Besarnya adalah Rp. 300,- per klik.

PAYOUT MINIMAL

Keunggulan PPC AdsenseCamp ini adalah payout minimalnya cukup minimal yaitu Rp. 10.000,-. Artinya setelah kita dapat mengumpulkan fee (deposit) sebesar Rp. 10.000,- kita dapat melakukan penarikan ke rekening bank atau rekening Paypal. Ada pun bank yang dapat digunakan untuk tujuan tersebut adalah BNI, BCA, Mandiri, CIMB Niaga.

Untuk itu, bagi kalian yang mempunyai blog/website silahkan untuk bergabung di AdsenseCamp. Untuk bergabung, silakan klik di sini.

LANGKAH-LANGKAH MENGIKUTI PROGRAM ADSENSECAMP

Untuk menjadi seorang web owners atau biasa sering disebut dengan publisher yang harus kita lakukan adalah :

  • Melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri kita.
  • Melakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang dikirim dari AdsenseCamp.
  • Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password yang telah kita buat sebelumnya.
  • Menambahkan website/blog kita, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
  • Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website/blog kita, kemudian pasang pada web/blog kita.
  • Silakan buka website/blog kita, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan AdsenseCamp akan langsung terlihat pada website/blog kita.
  • Lakukan promosi/pemasaran agar website/blog kita banyak pengunjungnya karena semakin banyak pengunjungnya maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan klik dari pengunjung tersebut.
  • Jangan lupa berdoalah dan bertawakkal !!!
UNTUK BERGABUNG KLIK DI SINI.

1 comments:

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770