Lightscreen Portable : Software Pembuat Screenshot

Sobat pasti tahu kan apa yang di maksud Lightscreen Portable ? Yang dimaksud itu adalah sebuah software pembuat screenshot. Lightscreen Portable ini bisa Sobat Download di bagian bawah nanti, tapi sebelumnya ayo kita berkenalan dulu dengan Software Unik berikut ini.



Siapa sih yang tak tahu apa itu Screenshot? Screenshot itu adalah...... ehm apa ya?? Sobat cari aja deh di om gugel ya,, lagi males ngetiknya nih,, hehehe (dasar blogger malas).
Bagaimana cara menggunakannya?




Sobat tinggal Download software nya nanti di bawah, terus langsung Sobat klik aja di gambarnya, terus bakal bisa di pake deh Lightscreen nya karena Software ini kan Portable, jadi gak perlu di install.
Habis itu pilih => Option => General (untuk directory penyimpan foto nanti)
atau pilih => Option => Hotkey => lalu centang semua tulisan Capture the screen/ a window/ from a area.

Nah kalo sudah jangan lupa klik Ok, terus pencet Printscreen + Ctrl untuk mengcapture sebagian tampilan area yang dipilih atau pencet Prinscreen nya saja untuk mencapture gambar full dari monitor Sobat.
Nah semoga tulisan ini bermanfaat buat Sobat semua. Silahkan bercomment di bagian bawah, gratis dan gak di pungut biaya apapun lho hehehe...

Aplikasi ini cukup sempurna karena Anda bisa mendonwnloadnya secara gratis dan open source, tetapi juga sangat sederhana. Download Here

0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770