Hosting Gratis di idhostinger dan 000webhost

Bila kamu sedang mencari hosting gratis Indonesia, mungkin artikel ini dapat bermanfaat. Dalam membuat website, pasti kita butuh server hosting yang terbaik, karena selalu terhubung ke Internet di seluruh dunia. Setiap kali kita menggunakan sebuah perusahaan yang menawarkan layanan web hosting, maka kita juga harus mempertimbangkan berapa bandwidth, space yang diberikan, support cpanel, PHP dan MySQL, dan juga tanpa iklan atau tidak, keamanan dan resiko dihack, dll.



Sebuah layanan web hosting ibarat tempat tinggal bagi website kita. Jangan sampai kita menderita gara file terhapus atau persoalan database dan lainnya. Ketika kita berbicara tentang layanan web hosting, kamu dapat menemukan beberapa pilihan:

• Gratis.
• Reseller
• Shared hosting
• Virtual Server atau VPS
• Dedicated Server
• dan banyak lagi.

Layanan hosting gratis Indonesia dapat kita temukan di idhostinger.com . Kamu bisa mendaftar, kemudian mengetahui layanan yang diberikan, dan juga sekaligus dapat membandingkan hosting mana yang memang benar-benar berkualitas. Tapi meskipun begitu, namanya saja gratisan, jadi berbeda dengan yang berbayar, misalnya keterbatasan space, bandwidth, dll.

http://www.idhostinger.com
Space 2000 MB
Bandwidth 100 GB
Tidak ada batasan penggunaan domain
cPanel based hosting control panel
Tidak ada iklan maupun banner
Website builder mudah digunakan
Auto Installer (Joomla, Wordpress, etc.)
Layanan e-mail (IMAP/POP3/Webmail)
Support PHP dan database MySQL

Sedangkan hosting gratis lainnya, juga bisa kamu temukan di 000webhost



www.000webhost.com
- Disk Space: 1,5 GB
- Transfer data: 100 GB
- Ukuran file maksimum:> 14 MB
- MySQL Database: 2
- PHP
- FTP
- Cron Jobs
- IMAP dan webmail



Idhostinger adalah salah satu layanan web hosting gratis tanpa iklan. Biasanya ada beberapa teman blogger saya, memanfaatkan hosting gratis untuk belajar php, mendesign web, dan lain - lain. Kemudian ketika sudah tahu, mereka memilih hosting yang berbayar. Semoga bermanfaat , salam blogger Indonesia.

2 comments:

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770