Design timeline facebook unik


Timeline Facebook atau kronologi Facebook adalah satu fitur terbaru oleh Facebook, merupakan tampilan Profile yang baru dan tentunya kelihatan keren. Tapi sebagian orang beranggapan Timeline Facebook itu ribet dan ingin kembali ke tampilan lama, tapi ini bukan yang akan saya bahas kali ini.
Dan bagi sebagian orang lainnya, khususnya orang - orang kreatif tentunya sangat memanfaatkan segala situasi menjadi lebih baik, contohnya Timeline Facebook ini dengan tampilan cover timeline yang besar dan begitu mencolok, di mata orang kreatif dapat di jadikan ajang untuk meng-ekspresikan diri.
Saya sendiri, tadinya ingin tetap mempertahankan tampilan lama profile Facebook hingga saatnya di gusur paksa, Tapi berhubung saya masuk golongan orang kreatif jadi apa boleh buat :D

Di sini saya berhasil mengumpulkan Cover - cover Facebook terkeren dan terunik yang pastinya anda harus lihat,




































Menurut saya yang paling keren adalah yang terakhir, karena itu cover timeline Facebook saya sendiri, wkwkwkwk.......
FB saya di http://www.facebook.com/arwahq wkwkwkwk (pingin banget.... =_=)

Nah, bagaimana dengan Anda? sudah punya inspirasi untuk men-desain cover / sampul timeline Facebook?

0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770