Buat Agenda Anda Menggunakan Leader Task

Leader Task apakah ada yang tahu software apakah ini ? menurut informasi yang saya baca software ini adalah sebuah software untuk anda membuat agenda/penjadwalan kegiatan anda sehari hari, eits bukan hanya itu dengan software ini anda bisa juga membuat agenda yang akan di lakukan perusahaan anda. Ingat waktu adalah uang jangan biarkan waktu anda terbuang sia-sia karena tidak ada nya penjadwalan yang tepat.



Tinggalkan cara anda membuat agenda di sebuah buku, sekarang sudah modern dan juga sudah ada software yang siap memudahkan anda dalam melakukan penjadwalan waktu anda. Leader Task bukan hanya di gunakan untuk melakukan penjadwalan waktu anda namun masih banyak lagi hal lain yang bisa di lakukan nya.



Manfaat saat anda memakai Leader Task ::


Portabilitas. Anda dapat selalu menggunakan LeaderTask manapun Anda berada: di rumah, di kantor, di perjalanan atau di tempat lain. Anda dapat membawa agenda pada USB drive. Menyimpan semua data dalam satu tempat memungkinkan Anda untuk dengan mudah memindahkan LeaderTask ke komputer lain. Semua informasi akan selalu di tangan manapun Anda berada!




Mengajukan kontainer. Menyimpan salinan file dari jenis apa pun. LeaderTask dapat menyimpan file dalam database-nya: spreadsheet Excel, dokumen Word, gambar ... Selain itu, tidak menyimpan kedua file dalam LeaderTak dan link ke file eksternal.



Sinkronisasi. Sinkronisasi dengan Outlook, Google Calendar Ekspor, Data / Impor. Mendukung sebagian besar ekspor data populer / impor format: iCal, cvs, excel, txt ..



Manajemen Perusahaan LeaderTask adalah program untuk mengelola aktivitas sekelompok orang - baik kecil dan besar teems organisasi. Sistem LeaderTask membantu kepala perusahaan dengan cepat mendapatkan informasi tentang situasi saat ini tentang karyawan proyek, tugas,.




LeaderTask Organizer PDA adalah versi mobile dari LeaderTask untuk Windows Mobile. Dengan Organizer LeaderTask PDA Anda tidak akan lagi membutuhkan kertas catatan: ". Yang Harus Dilakukan di Tempat Kerja / Bank / Inspektorat Pajak / pada My Way Home" "Untuk Beli" atau Anda akan selalu memiliki informasi yang dibutuhkan di tangan mana pun Anda membutuhkannya, karena LeaderTask Organizer PDA akan selalu dengan Anda di komputer saku Anda.

Dapat di download di http://www.leadertask.com

0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770