The Browser Wars


Anda tidak akan salah memilih browser seperti Chrome, Firefox, Internet explorer, Opera dan Safari, semuanya cepat, sesuai standar dan kaya fitur.Bagi banyak orang, pilihan bergerak ke produk yang ditawarkan situs pencari favorit mereka.Mungkin browser yang paling inovatif dari semua selama bertahun-tahun telah menjadi Opera Norwegia buatan. Opera memperkenalkan banyak yang baik dari fitur standar kita anggap biasa-built-in pencarian, memblokir popup, dan bahkan tab sendiri. Baru-baru ini Amazon telah mengambil halaman dari Opera dengan meniru Opera Mini dan speedup Web caching Opera Turbo. Tas Opera Unite termasuk trik-yang benar-benar berubah browser Anda ke server Web, sehingga Anda dapat meng-host foto Anda, atau bahkan mengobrol. Akhir-akhir ini, perusahaan Nordic telah menambahkan ubin langsung di halaman Speed ​​Dial yang baru-tab, tidak seperti yang akan tampil di Windows 8.

Dan tidak mengesampingkan Apple Safari dalam berbelanja browser Anda. Meskipun browser ini sebagian besar berhubungan dengan Mac OS, perusahaan teknologi bergaya membuat versi Windows, juga. Hanya Safari menawarkan pemandangan Reader, yang memungkinkan Anda berfokus pada teks dari situs publikasi gaya. Baru-baru ini, Apple menambahkan fitur Daftar Membaca, yang menyimpan situs yang akan membaca dengan teliti kemudian. Safari juga merek dagang desain olahraga Apple kecakapan, terutama dalam galeri Top page nya Situs baru-tab dan Cover Flow nya pandangan sejarah dan bookmark.

Hal-hal lain Anda akan ingin untuk mempertimbangkan ketika memilih browser termasuk dukungan untuk HTML5 dan Privasi. Kedua hal ini target bergerak, dengan Chrome terkemuka pak pada Explorer pertama dan Internet pada yang terakhir, dengan Perlindungan Pelacakan nya. Dalam review di bawah ini, Anda akan melihat penilaian tentang bagaimana setiap pemain melakukan di wilayah ini, bersama dengan beberapa jenis tes kecepatan dan fitur analisis rinci. Tapi ingat, jangan takut untuk mencoba browser sendiri fitur.Browser tersebut dapat di download secara gratis!

0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770