7Burn Altenatif CD, DVD, Blu-Ray Burning Software




Nero Burning Studio merupakan salah satu program burning yang yang cukup mudah digunakan hingga saat ini dan banyak sekali fitur - fitur terbaru yang di tawarkan oleh Nero untuk para penggunanya di seluruh dunia.



Bicara mengenai aplikasi burning disk, sebenarnya banyak sekali aplikasi burning yang banyak bertebaran di internet seperti Hamster Burning Studio, BurnAware, JetBee, Inscriptio dan masih banyak lagi.




Selanjutrnya adalah aplikasi freeware yang diberi nama 7Burn adalah aplikasi burning dengan fitur yang sangat lengkap dengan teknologi IMAPI v2 serta beberapa dukungan writing disc dengan format yang sangat banyak.



Berikut beberapa macam format yang didukung oleh aplikasi burning 7Burn :

CD-R, CD-RW, DVD ROM, DVD-RDVD-RAM, DVD+R, DVD+RW, DVD+R Dual Layer, DVD-RW, DVD-RW Sequential, DVD-R DL Sequential, DVD-R Dual Layer, DVD+RW DL, HD DVD-ROM, HD DVD-R, HD DVD-RAM, Blu-ray DVD (BD-ROM), Blu-ray media Sequential, Blu-ray media, and Blu-ray Rewritable media.



Download Version: Instaler atau Portable

0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770