aStore Dengan Landing Page Blogspot

aStore Dengan Landing Page Blogspot

Mungkin sudah banyak artikel di internet yang membahas bagaimana membuat amazon store dengan blogspot. Selain itu saya hanya menjelaskan secara garis besarnya saja. Karena alasan waktu jugalah saya tidak dapat menjelaskan secara detail. Jika anda berniat menjadi makelar amazon dan belum ada modal untuk beli hosting dan domain. Atau anda belum mahir cara install script AOM, maka pilihan untuk membuat aStore dengan landing page blogspot adalah pilihan yang tepat. Tidak perlu panjang lebar lagi inilah cara unik Membuat aStore dengan Blogspot.

1. Pertama anda harus menjadi affiliate dari amazon. Anda tinggal mencari di google bagaimana cara mendaftar di amazon. Jika anda malas mencari saya bisa merekomendasikan di blogguebo. Di blogguebo di jelaskan bagaimana cara mendafar amazon. Bukan itu saja blog tersebut bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mengetahui tips dan trik mencari uang di internet. Jika anda bingung mengikuti langkah demi langkah cara mendaftar amazon berdasarkan panduan di blogguebo anda bisa masuk ke website spiderwebiz.  Sampai tulisan ini saya buat, setiap anda masuk ke website tersebut anda akan ditawari ebook gratis mengenai amazon lengkap dengan cara panduan pendaftaran berupa gambar.

2. Setelah mendaftar menjadi affiliate di amazon, anda akan mendapat id amazon. Biasanya dibelakang id terdapat terdapat kode -20. Saya tidak mengerti juga mengenai angka dari -20.

3. Setelah anda mempunyai id amazon anda masuk ke website amazon sebagai affiliate untuk membuat amazon store. Bagaimana membuat amazon store atau aStore anda bisa masuk ke website waroengbetawi. Anda tinggal download, karena pemilik website secara gratis membagikan ebook cara membuat aStore (gratis gak perlu daftar). Di ebook tersebut di terangkan bagaimana membuat aStore. Di waroengbetawi juga dijelaskan bagaimana membuat toko online dengan AOM. Jika anda serius ingin membuat toko online dengan AOM waroengbetawi adalah pilihan yang tepat sebagai tempat belajar. Dan masih ada satu lagi sebagai rekomendasi saya untuk anda yaitu blogduit. waroengbetawi dan blogduit adalah tempat terbaik untuk belajar AOM.

4. Saya anggap anda telah bisa membuat aStore. Link aStore yang diberikan oleh amazon bisa anda copykan ke sidebar. Selamat anda telah mempunyai aStore. Jika terjadi penjualan maka keuntungan 4% dari harga produk menjadi milik anda.

5. Apakah sudah selesai itu tergantung anda. Jika anda sudah puas dengan aStore tersebut maka anda tidak perlu meneruskan cara-cara berikut ini. Tapi jika belum masih ada langkah-langkah yang harus anda kerjakan. Tentu saja aStore tersebut harus kita pindahkan ke blog yaitu blogspot. Anda buat blog baru atau jika anda sudah memiliki blog bisa juga dikerjakan diblog tersebut. Anda buka Entri Baru kemudian copykan kode berikut ini dalam mode html bukan compose. Ganti kode http://astore.amazon.com/platoponsinfn-20 dengan kode aStore anda.

<iframe style="left: -17px; position: relative;"  frameborder="0" width="100%" height="790" scrolling="auto" src="http://astore.amazon.com/platoponsinfn-20" ></iframe>

dan lihat hasilnya seperti gambar di bawah ini.



6. Jika anda ingin memasukkan iframe amazon seperti gambar di bawah ini


maka pertama-tama anda harus masuk ke amazon sebagai affiliate. Jika telah mendownload ebook yang ada di website spiderwebiz, di situ diterangkan bagaimana mengambil kode affiliate amazon. Anda copy code iframe dan masuk kemenu rancangan di blogspot dan klik Add a gadget pilih HTML/JavaScript dan copykan kode iframe, kemudian klik save dan lihat hasilnya. Selamat anda telah memiliki aStore dengan menggunakan blogspot sebagai landing page.

Klik aStore untuk melihat hasilnya

1 comments:

  1. wah ternyata ktmu disini.. makasi ya gan.
    sy mau bikin toko online astore amazon di blogspot sy, tapi masih bingung. Bisa kunbal ke blog sy gk ? beri komentar dan kasih tau caranya ya ?

    sy juga mau nanya gan ?
    Bagaimana cara membuat astore amazon lebih banyak lagi ? mohon pencrhan nya gan.. makasi.

    BalasHapus

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770