Tutorial PRO Rat

Dalam Tutorial ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara menggunakan ProRAT. Lets Start:
1. Download ProRAt dari: http://www.prorat.net/downloads.php
Setelah download klik kanan pada file Zip dan Pilih Extract Here dan akan diminta memasukkan Password. Password adalah “pro”.
2.Double Klik ProRat.exe maka Anda akan melihat sesuatu seperti ini

[Image:  1st.gif]

3.Sekarang kita membuat File  Trojan. Klik di Create dan Pilih Create ProRAT Server
[Image:
  2ndf.gif]

4.Sekarang masukkan alamat Ip WAN Anda sehingga server dapat terhubung ke Anda. Jika Anda tidak tahu alamat ip WAN Anda, cukup klik pada tombol [RED] Arrow. Berikutnya masukkan alamat e-mail Anda sehingga ketika Slave Anda terinfeksi, akan mengirimkan Anda sebuah pesan.
Opsi lain tidak perlu diisi
[Image:  3rd.gif]



5. Sekarang klik pada General Setting Button. Sekarang di sini kita akan memilih port server program yang akan terhubung melalui itu, password Anda akan meminta Anda untuk memasukkan ketika Slave terinfeksi dan Anda ingin terhubung dengan mereka, dan  nama Slave paling akhir. Sekarang  jika Anda bisa melihat semua pilihan di General Setting Anda akan melihat bahwa itu memiliki kemampuan untuk menonaktifkan firewall dan menyembunyikan dirinya yang ditampilkan di taskmanager.
[Image: 
302tnvk.gif]

6. Sekarang Klik pada Bind dengan dengan File Button. Di sini Anda akan memiliki pilihan untuk mengikat file server trojan dengan file lain.
Catatan: Sebuah trojan hanya dapat dieksekusi jika ada (human) menjalankannya. Jadi dengan mengikat dengan file yang sah seperti dokumen teks atau barang apapun, kemungkinan seseorang mengkliknya naik. Periksa server mengikat dengan file dan pilih file untuk mengikatnya. Dalam contoh ini saya akan menggunakan dokumen teks biasa.
[Image:  5th.gif][Image:  
6thc.gif]

7. Sekarang klik pada tombol Server Extensions. Di sini Anda memilih jenis file server untuk menghasilkan. Saya akan tetap dengan default karena memiliki dukungan icon, tapi exe’s terlihat mencurigakan sehingga akan pintar untuk mengubahnya.
[Image:  7th.gif]

8. Sekarang klik pada Server Icon Button. Sekarang di sini Anda akan melihat beberapa ikon selanjutnya memilih icon untuk file server Anda untuk memiliki. Ikon membantu mask file apa sebenarnya. Sebagai contoh saya, saya akan memilih ikon teks dokumen biasa karena file saya adalah sebuah dokumen teks.
[Image: 
21o7cyq.gif]
9. Terakhir klik pada Create Server buat file server. dan pergi di ProRAT Folder dan akan terlihat file server saya terlihat seperti ini
[Image: 
 9tho.gif]
10. Seorang hacker mungkin akan mengganti nama untuk sesuatu seperti Xp Trick dan mengirimkannya sebagai lampiran untuk beberapa orang. Seorang hacker juga bisa memasangnya sebagai torrent dan berpura-pura itu adalah sesuatu yang lain, seperti game terbaru yang baru saja keluar supaya dia bisa membuat orang untuk mendownloadnya.
11.Sekarang, saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang terjadi ketika seorang budak menginstal server ke komputer dan apa yang hacker bisa lakukan selanjutnya.

12.  Aku akan menjalankan server pada komputer saya sendiri untuk menunjukkan apa yang akan terjadi. Setelah saya menjalankannya trojan akan diinstal ke komputer saya dan running di background . Hacker kemudian akan mendapatkan pesan mengatakan kepadanya bahwa saya terinfeksi. Dia kemudian akan terhubung ke komputer saya dengan mengetik alamat IP saya, port. Dia akan diminta untuk mengisi sandi yang dia buat ketika ia menciptakan server. Begitu ia mengetikkan sandinya, ia akan terhubung ke komputer saya dan memiliki kontrol penuh atas komputer saya.
[Image: 
16ixpb4.gif][Image:  16ixpb4.gif]

13. Sekarang hacker memiliki banyak pilihan untuk memilih dari seperti yang Anda lihat dibawah. Dia memiliki akses ke semua file komputer saya, dia dapat mematikan pc saya, mendapatkan semua sandi yang disimpan dari komputer saya, mengirim pesan ke komputer saya, mem format seluruh hard drive saya, mengambil screen shot dari komputer saya, dan masih banyak lagi . Di bawah ini saya akan menunjukkan beberapa contoh.

[Image:  
11th.gif]

14. Gambar dibawah menunjukkan pesan bahwa sang hacker telah mengambil alih komputer saya.
[Image:  
12th.gif]
15. Gambar dibawah adalah gambar taskbar setelah hacker mengklik Hide Start Button.
[Image: 
 13thb.gif]
Nah, semoga tutorial tadi membuat kalian menyukai PRORat

English to Indonesian translation

Seorang hacker mungkin akan mengganti nama untuk sesuatu seperti Xp Trick dan mengirimkannya sebagai lampiran untuk beberapa orang. Seorang hacker juga bisa memasangnya sebagai torrent berpura-pura itu adalah sesuatu yang lain, seperti game terbaru yang baru saja keluar supaya dia bisa membuat orang untuk mendownloadnya.

0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770