Cara mempercepat browsing

Saat anda browsing atau internet di rumah atau di warnet mungkin anda sering kesal karena koneksi internet anda lambat atau lemot padahal kita sudah membayar mahal karena harga internet di inndonesia ini sekarang masih di kategorikan mahal, dan untuk menaikan kecepatan internet kita kata diharuskan membayar lebih mahal. Sebernarnya ada banyak cara yang bisa digunakn untuk mempercapat browsing dengan gratis, dan disini saya akan menjelaskan salah satunya. Cara pertama dengan cara menyeting koneksi kita menggunakan Open DNS begini caranya :
Sebelumnya anda harus mendaftarkan dulu ke WWW.OPENDNS.COM ikuti petunjuk yang disediakan setelah selesai mendaftar kita tinggal menyeting komputer kita dengan cara Klik Start >> Control Panel >> Network Connections >> Pilih koneksi yang kita pakai >> Klik kanan pada koneksi yang kita pakai >> Properties >> Pilih tab networking >> Pada Internet Protocol (TCP/IP) klik Properties >> Klik Use Following DNS server adresses >> Prefered DNS server isikan dengan 208.67.222.222 >> Alternate DNS server isikan dengan 208.67.220.220 >> Klik OK dan restart komputer anda.
Cara yang kedua dengan cara mengganti IP anda (Via  Proxy Server).Begini caranya… Klik http://freeproxy.atspace.com IP anda akan berubah menjadi IP USA atau Klik http://n0c0py.uni.cc/ proxy IP anda akan berubah menjadi Belanda Cukup dengan mengeklik alamat website yang kita mau lalu klik GO.Untuk mengecek IP kita Klik http://www.showip.net atau klik http://www.proxydetect.com. Atau dengan cara manual klik http://freeproxy.com/  lalu copy dan paste proxy list yang ada.

0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770