Jangan Minum Air Sambil Mengumpat


Air merupakan benda yang sangat dibutuhkan di kehidupan kita. Setiap hari kita menghabiskan berliter-liter air. Bahkan untuk kebutuhan minum, kita dianjurkan untuk mengkonsumsi satu liter air setiap harinya. Belum kebutuhan lainnya seperti mandi, mencuci, menyiram bunga, dan sebagainya.


Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Masaru Emoto (penulis The Hidden Message of Water) air memiliki sebuah misteri yang unik. Ternyata air memiliki kemampuan untuk mendengar! Aneh bukan? Pertama mendengar tentang fakta ini saya juga sempat tak percaya. Namun, hal ini telah dibuktikan oleh Dr. Masaru Emoto. Jadi, pertama-tama Dr. Emoto membacakan suatu kata pada segelas air. Kemudian air di dalam gelas diambil beberapa tetes melalui pipet dan dimasukan ke dalam wadah. Air di dalam wadah itu kemudian dimasukan ke lemari pendingin dengan suhu -250 C. setelah itu diteliti dengan mikroskop. Dalam penelitiannya tersebut Dr. Emoto memotret Kristal-kristal yang terbentuk dari air tersebut dan ternyata :
Dibacakan kata ‘Setan’ Kristal air berubah menjadi Kristal-kristal yang sangat buruk
Dibacakan kata ‘arigatoo’ (terima kasih) , Kristal berbentuk segienam yang indah
Dibacakan kata ‘love’ muncul cabang-cabang indah pada kristal air
Dan yang paling menganggetkan adalah saat dibacakan ayat suci Al-Quran kristal air berbentuk heksagonal dengan kilauan yang memancar dengan indahnya.




Hmmm…hebat benar ya pengaruh kata-kata, bahkan kepada air sekalipun. Hal ini menjadi pelajaran penting bagi saya. Jangan pernah lupa untuk membaca doa sebelum minum air, minimal dengan mengucapkan bismillah. Seperti yang kita tahu, air yang kita minum itu nantinya akan masuk ke dalam tubuh. Kemudian darah akan membawanya ke semua jaringan tubuh. Tentu saja otak kita pun tak lepas dari pasokan air. Dengan membacakan hal-hal yang positif seperti doa, maka air akan memberikan energi positifnya kepada tubuh kita. Energi positif itu dibuktikan dengan bentuk kristal air yang sangat indah saat dibacakan sesuatu yang baik. Nah, dengan masuknya energi positif ke dalam tubuh kita, seharusnya kita pun bisa menjadi pribadi yang lebih positif

7 comments:

  1. bener bro, makanya harus positif thinking

    BalasHapus
  2. aneh juga ya, aner bisa gitu

    saktianjrs.blogspot.com

    BalasHapus
  3. This article is interesting and useful. Thank you for sharing. And let me share an article about health that God willing will be very useful. Thank you :)

    Cara Mengobati Sinusitis
    Penyebab Mual dan BAB Berdarah
    Cara Mengatasi asam Lambung
    Cara Mengobati Usus Buntu
    Cara Mengobati Gondok Beracun
    Cara Mengobati Gabagen
    <

    BalasHapus

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770