Tembok es di jepang

Sebuah jalur jalan dibangun pada tahun 1971 menghubungkan kota Toyama dan Omachi di perfektur Nagano, Jepang. Yang unik dari jalur jalan ini adalah, ia menembus gunung es di utara Pegunungan Alpen hingga nampak seperti tembok es yang besar dan panjang.
Tinggi tembok es di sepanjang jalan yang bernama Rute Tateyama Kurobe Alpen itu sekitar 20 meter, hingga terkadang membuat para wisatawan yang melintasinya ketakutan akan tertimpa es di sepanjang jalan tersebut.
Jalur jalan tersebut biasanya akan lebih nyaman dikunjungi saat musim semi dan musim panas, sebab jika musim dingin suhu udaranya sangat ekstrim hingga tak nyaman untuk berwisata.
Bunga-bunga alpine yang tumbuh di sepanjang jalur yang juga melintasi bendungan besar Kurobe sangat indah dipandang saat musim semi. Ada pula terowongan yang menambah sensasi petualangan saat wisatawan melintas jalur tersebut.


Selain bus, kendaraan wisata yang tersedia bagi para wisatawan adalah cable cars, dan juga kereta gantung. Namun kadang pengunjung penasaran ingin berjalan kaki demi sebuah sensasi menegangkan kala melewati jalan di sepanjang tembok es raksasa itu.

 Penginapan dan hotel juga tersedia bagi mereka yang ingin menginap di sepanjang jalur tersebut, hingga pengunjung dapat berlama-lama menikmati keunikan dunia itu.

0 comments:

Posting Komentar

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770