Virtual Drive Daemon Tools

Daemon Tools adalah sebuah aplikasi yang dapat membuat virtual drive pada komputer Anda. Software ini untuk memungkinkan backup data CD / DVD / HD DVD / Blu-ray. Selain back up, daemon tools juga dapat membuka file image seperti *. B5t, *. B6t, *. Bwt, *. Ccd, *. CDI, *. Cue, *. NRG, *. PDI, *. isz, *. iso, dll. Jadi apabila anda ingin membuat backup dari data data yang anda miliki maka tidak ada salahnya untuk menggunakan aplikasi ini. Setelah anda mengistall software ini, akan ada atau akan muncul drive tambahan di windows explorer anda. Eits jangan kaget, karena drive itu yang nantinya akan kita gunakan untuk membuat virtual disk.






Contoh gampangnya seperti ini :
Mungkin apabila anda pernah meminjam game PC di persewaan dan setelah menginstallnya dirumah game itu meminta anda memasukkan disk saat anda mulai memainkan game itu. Lha bagaimana kalau anda besoknya mengembalikan disk itu ke persewaan? tentu game itu tidak akan bisa dimainkan lagi kan kalo tanpa disk tersebut. Kalau begitu kenapa tidak beli disk saja? ya kalo game yang anda pinjam cuma 1, lha kalo 100 abis dong uangnya buat pinjam game lagi. Nah daemon tools adalah solusinya karena software ini memungkinkan anda untuk mengcopy / mengkloning isi dari disk yang anda pinjam tersebut tanpa di burn ke disk terlebih dulu.




Namun apabila anda menggunakan software ini disarankan memiliki hard disk dengan ukuran besar, karena file yang anda jadikan virtual tersebut nantinya akan tersimpan di dalam komputer anda. biasanya sih kalo untuk membuat file dibutuhkan 700MB karena kebanyakan yang membutuhkan disk untuk memainkan permainan berbentuk CD dengan kapasitas 700MB.






Oke langsung saja apabila anda menginginkan software yang sangat bermanfaat satu ini silahkan klik tombol download dibawah ini dan nanti anda akan dibawa ke situs resmi dari software ini.


http://daemon-tools.en.softonic.com

1 comments:

Kami menawarkan software atau game yang telah di posting pada situs ini untuk anda miliki dengan cara klik link Order DVD diatas atau SMS ke 085 730 281 770 dengan format :

ORDER DVD (spasi) Nama Aplikasi/Paket (spasi) Nama dan alamat lengkap anda lalu kirim sms ke 085 730 281 770